Senin, 17 Desember 2007

Software Demo Menjadi Full

Kebetulan belakangan ini aku lagi nyari software pembersih registry windows sekalian nyari yang bisa buat memperbaiki (repair) nya, ketemu dech sama yang namanya RegistrySmart. Namun sayangnya software tersebut hanya shareware sehingga untuk digunakan harus dijadikan full version dulu.

Tapi sayangnya, crack yang didapat untuk registry smart ternyata gak ada yang cocok, sehingga masih belum bisa merubah versi demo/unregisterednya. Akhirnya nyoba lagi nyari software lainnya dan ketemu dech sama yang namanya RegistryFix v6.2.

Kali ini pencarian crack ketemu juga, namun sayang masih meleset dengan crack yang gak berfungsi. Tetap berusaha mendapatkan crack lainnya, akhirnya ketemu juga dengan keynya. Syukur dehhh… akhirnya RegistryFixnya udah berubah jadi full version, bukan unregistered lagi.

O ya… kali aja ada yang berminat sama software RegistryFix v6.2 ini silakan download di www.registryfix.com (mudah-mudahan masih belum ada keluaran barunya… ). Setelah itu silakan masukkan data-data berikut biar tuh software bisa jadi full version:

Name : Hacktheparadise

Registration Code : 33528-24427-88772

Ok.. mudah-mudahan bermanfaat. Nanti kalo ada software baru yang versi demo dan telah bisa saya upgrade ke full versionnya akan saya posting lagi. Nanti saya posting juga tutorial nyari cracknya… Kebetulan saya juga masih nubie dalam hal ini, jadi don’t worry be happy… Cheersssss…..!!!!!

Tidak ada komentar: